Sukses

Diwarnai Kecelakaan, Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Ramai Lancar

Kondisi lalu lintas Jakarta pagi ini tepantau ramai lancar, namun terdapat beberapa kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang libur akhir pekan, kondisi lalu lintas Jakarta pagi ini tepantau ramai lancar. Namun terdapat kecelakaan dan kerusakan rambu lalu lintas.

Seperti kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur, sebuah Toyota Rush menabrak 2 sepeda motor, sehingga menewaskan pengendara motor. Kecelakaan lainnya sebuah truk terguling di ruas Jalan Tol Pondok Indah, Jakarta Selatan, masih dalam penanganan polisi.

Kebakaran juga turut mewarnai lalu lintas pagi ini di Pasar Induk, Jakarta Timur, tapi api sudah dbisa dipadamkan. Namun bagi Anda yang akan melewati Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan diharapkan untuk berhati-hati karena traffic light patah akibat hujang dan angin kencang.  

Berikut pantauan arus lalu lintas Jakata dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Radio Elshinta @RadioElshinta, Sabtu (29/11/2014):

-Jalan Cileduk Raya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan di kedua arahnya terpantau ramai lancar.

-Polri melakukan penindakan pengendara yang masih nekat melawan arus di Jalan Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan.

-Toyota Rush tabrak 2 sepeda motor di Jalan Raya Kalimalang sekitar perempatan traffic light (lampu merah) Pangkalan Jati, sementara pengemudi motor tewas.

-Kecelakaan truk B 9575 ZM terguling di KM 22 Tol Pondok Indah (arah ke Bintaro), sementara masih penanganan Polri.

-Kebakaran Pasar Induk di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, api sudah berhasil dipadamkan.

-Di perempatan Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan ada traffic light menggantung akibat angin kencang pada Jumat 28 November sore kemarin. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.