Sukses

Tiba di Solo, Jokowi Bawa Berkah Buat Pedagang Bakmi Rebus

Pedagang bakmi rebus, mie goreng dan nasi goreng di Solo ludes diborong Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Solo - Dengan dikawal iring-iringan Paspampres, Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di rumah pribadinya di Jalan Kutai Utara, Solo, Jawa Tengah, tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB. Ia didampingi Ibu Negara Iriana dan dua anaknya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (29/11/2014), sekalipun kedatangan ke Solo kali ini dalam rangka kunjungan kerja, Jokowi memilih bermalam di rumah pribadinya dan berkumpul bersama keluarga.

Sabtu 29 November pagi, presiden dijadwalkan melakukan penanaman pohon di Desa Tempur Sari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Wonogiri dalam rangka Hari Tanam Pohon Nasional. Ia juga dijadwalkan meninjau Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri.

Kedatangan Presiden Jokowi dan keluarga malam tadi menjadi berkah bagi Yatmi, pedagang bakmi rebus yang mangkal di dekat rumah keluarga Jokowi. Dagangannya yaitu bakmi rebus, mie goreng dan nasi goreng, ludes diborong presiden.

Pesanan itu bukan untuk presiden, tapi untuk ratusan petugas keamanan yang mengamankan kepulangan mantan Walikota Solo itu.

Bukan kali ini saja keluarga Jokowi memborong dagangan Yatmi. Saat syukur kemenangan kampanye presiden dulu, keluarga Jokowi juga memborong dagangan Yatmi untuk dibagikan kepada warga sekitar. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.