Sukses

Hebohnya Belanja Saat Black Friday di Inggris

Berebut barang di Black Friday, seorang staf supermarket terpaksa menengahi pengunjung yang saling tarik-menarik televisi.

Liputan6.com, London - Black Friday atau Jumat Hitam adalah saat yang dinantikan warga Amerika Serikat untuk berburu barang apa saja dengan harga murah. Namun kegilaan Black Friday justru lebih terlihat di Inggris.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (28/11/2014), sesaat pintu supermarket ASDA cabang London dibuka, puluhan warga Inggris berebutan masuk dan berbelanja barang, mulai dari pakaian, alat elektronik hingga peralatan dapur. Seorang staf supermarket bahkan terpaksa menengahi pengunjung yang saling tarik-menarik televisi.

Tak kalah heboh, 3 pria saling berebut televisi di sebuah supermarket di Kota Wythensawe, saat Black Friday masih akan dimulai 4 menit atau jelang Jumat pukul 00.00 waktu setempat.

Saat televisi tersebut terlepas dari 2 pria terakhir yang bertahan, televisi keluaran terbaru ini malah diambil pria yang kebetulan lewat.

Kehebohan juga terlihat di supermarket di Glasgow, Skotlandia. Pengunjung berbelanja apa saja, mulai dari baju hingga alat dapur diburu dalam Black Friday ini. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini