Sukses

Jelang Munas, Golkar Siapkan Puluhan Pria Kekar

Kehadiran sejumlah pria kekar ini, sekretaris DPD Golkar Bali, Komang Purnama mengatakan, kehadiran sejumlah pria kekar ini untuk kea

Liputan6.com, Denpasar - Menjelang Munas Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, yang rencananya dimulai 30 November mendatang, persiapan terus dimatangkan. Di antaranya meningkatkan hal pengamanan.

Untuk mengamankan jalannya Munas, panitia acara menyiapkan sejumlah pria kekar yang didominasi pria berpakaian hitam. Kehadiran mereka terlihat sejak Jumat siang, mereka tampak memasuki kantor DPD Golkar di Jalan Surapati Denpasar.

Terkait kehadiran sejumlah pria kekar ini, sekretaris DPD Golkar Bali, Komang Purnama mengatakan, kehadiran sejumlah pria kekar ini untuk keamanan Munas Golkar di Nusa Dua.

"Hari ini ada aktivitas pengarahan keamanan security Munas. Mereka semua kader kita, pengamanan sepenuhnya oleh kader Golkar," jelas Komang di kantor DPD Partai Golkar di Denpasar, Bali (28/11/2014).

Tak hanya membriefing pengamanan Munas, panitia juga mulai mendaftar media yang akan meliput aktivitas Munas Golkar.

"Pendaftaran ID card jurnalis biar kita gampang monitor, biar jelas koordinasinya, sudah ada 56-an media yang mengkonfirmasi, kebanyakan media lokal, nasional, online, tv, dan koran," ucap Komang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini