Sukses

DPD Golkar Bali: Persiapan Munas Sudah Selesai

Ketua DPD Partai Golkar Bali I Ketut Sudikerta mengatakan persiapan Munas sudah selesai dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar dari kubu Aburizal Bakrie alias Ical tetap menggelar Musyawarah Nasional (Munas) IX di Nusa Dua, Bali pada 30 November 2014-3 Desember 2014. Ketua DPD Partai Golkar Bali I Ketut Sudikerta mengatakan, persiapan Munas sudah selesai dilakukan.

"Sudah selesai persiapan untuk acara Munas Partai Golkar," kata Ketut di kantor DPD Partai Golkar di Jalan Surapati, Denpasar, Bali, Jumat (28/11/2014).

Dia menuturkan, sebagai tuan rumah Munas, DPD Partai Golkar Bali sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin agar pelaksanaan acara ini berjalan sesuai rencana.

"Hari ini persiapan terakhir dengan DPP di Hotel Westin," tutur dia. Apalagi, kata dia, sudah ada pembicaraan antara Kapolri dengan Ical mengenai penyelenggaraan Munas.

"Dengan Menkopulhukam bahkan Presiden Joko Widodo juga bertemu langsung," papar dia.

Kapolri, sambung dia, sendiri sudah menyatakan siap mengamankan jalannya penyelenggaraan Munas.

"Presiden menjamin tidak akan ada intervensi pada Munas Golkar yang akan digelar sesuai jadwal," tandas Sudikerta. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.