Sukses

Mayat Wanita Telanjang Ditemukan di Ciliwung, Ini Ciri-cirinya

Jasad korban yang tengah mengambang langsung dievakuasi dan dibawa ke pinggir sungai agar tidak terbawa hanyut.

Liputan6.com, Bogor - Warga di sekitar Sungai Ciliwung, Kelurahan Pabaton Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor digemparkan dengan penemuan sesosok mayat wanita, Rabu, 26 November 2014 pagi tepat di bawah Jembatan Satu Duit. Saat ditemukan jasad korban tanpa mengenakan busana dan mengambang dalam posisi tertelungkup.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar, Hendra Sutisna yang tak sengaja melihat jasad korban tengah mengambang di pinggir sungai sekitar pukul 10.00 WIB. ciri-ciri dari mayat tersebut memiliki tinggi sekira 160 cm, rambut sebahu, warna kulit coklat dan mengenakan gelang rajut berwarna coklat.

"Waktu tadi awalnya saya kira itu boneka. Penasaran akhirnya saya Dekati ternyata mayat. Soalnya dikerubungi lalat," jelas Hendra di lokasi, Rabu (26/11/2014).

Dia menjelaskan, bersama warga lainnya, jasad korban yang tengah mengambang langsung dievakuasi dan dibawa ke pinggir sungai agar tidak terbawa hanyut. Ia juga tidak mengenali wanita tersebut dan tidak ditemukan adanya bekas luka di tubuh korban.

"Kayaknya bukan orang sekitar sini. Warga sekitar sini nggak ada yang kenal. Kayaknya belum lama meninggal, masih segar mayatnya," tuturnya.

Sementara, Kanitreskrim Polsek Tanah Sareal, Iptu Tambok Manulang mengatakan pihaknya langsung memeriksa beberapa saksi di tempat kejadian dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kami belum tahu penyebab kematiannya. Mayat langsung kami bawa ke Rumah Sakit PMI," jelas Tambok, singkat. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini