Sukses

Identitas Pria Misterius Terbakar di Tegal Mulai Terungkap

Warga menduga pria tersebut adalah tetangga korban yang sempat diketahui menjalin hubungan asmara terlarang.

Liputan6.com, Tegal - Kebakaran di rumah Sri Widayati di Desa Kalisapu, Tegal, Jawa Tengah yang menewaskan tuan rumah dan seorang tamu pria tak dikenal masih menjadi perbincangan warga. Meski terpasang garis polisi, rumah korban Sri hingga kini masih menjadi tontonan warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (25/11/2014), identitas pria misterius yang turut terbakar sedikit demi sedikit mulai terungkap. Warga menduga pria itu adalah Tarmuji tetangga dekat korban Sri. Warga menduga kasus ini berlatar belakang asmara gelap antara korban Sri dan Tarmuji.

Menurut penuturan warga, keduanya pernah disidang keluarga dan warga karena menjalin asmara terlarang. Bahkan saat itu keduanya telah bersumpah dan berjanji tidak akan menjali hubungan lagi.

Minggu 23 November malam lalu, warga Desa Kalisapu dikagetkan teriakan meminta tolong anak bungsu korban karena terjadi kebakaran di rumahnya. Warga yang datang terkejut saat menemukan pemilik rumah Sri Widayati dan seorang pria tak dikenal tewas dengan kondisi luka bakar parah.

Sri Widayati diketahui memiliki 2 orang anak yang salah satunya kuliah di luar kota. Sementara suaminya bekerja di bidang pelayaran. Sebaliknya, Tarmuji juga telah beristri dan dikaruniai 2 orang anak. Saat ini jenazah keduanya masih berada di RSUD Dokter Soeselo Slawi untuk diotopsi.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus kebakaran yang menewaskan 2 orang tersebut. Anak bungsu Sri yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP saat ini masih dimintai keterangan karena menjadi satu-satunya saksi kunci yang berada di lokasi saat kejadian. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.