Sukses

`The Color Run` Ajang Pamer Selfie di Sosmed

The Color Run merupakan ajang lari bersenang-senang bersama teman ataupun keluarga ketimbang adu kecepatan.

Citizen6, Jakarta Setelah sukses menggelar The Color Run yang pertama pada 26 Januari 2014, kali ini The Color Run kembali hadir di Jakarta.

Kompetisi lari di ibukota yang berlangsung Minggu, 23 November 2014 kemarin ini merupakan ajang lari bersenang-senang bersama teman ataupun keluarga ketimbang adu kecepatan. Jarak yang ditempuh sejauh 5 kilometer dan setelah mencapai garis finish, semua peserta akan disemprotkan dengan cairan warna-warni dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Tak hanya berakhir di garis finish, setelah itu para peserta berkumpul dan menari dengan diiringi alunan musik dengan saling melempar cairan warna-warni yang menghasilkan kombinasi warna. 

Acara yang berlangsung di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta ini juga menjadi ajang untuk berfoto selfie. Para peserta bahkan sibuk dengan ponsel maupun kamera saat disemprotkan cairan warna oleh panitia karena tidak mau tertinggal momen tersebut. 

Keceriaan para peserta pun terlihat di berbagai jejaring sosial. Seperti pantauan Citizen6 di linimasa Twitter dan Instagram, para peserta The Color Run banyak mengunggah foto hingga video saat tubuh mereka dibalut cairan warna-warni.

 

 

 

 

 

 

Cek-cek tongsis hahaha 😜😜😜 #colorrun #jakarta #indonesia

A photo posted by silvia junaidi (@silviejun) on

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.