Sukses

Nekat Menyalip, 3 Penumpang Sepeda Motor Terlindas Truk Kontainer

Tiga korban yakni pengojek dan 2 penumpang‎ yang terdiri dari Ibu dan putrinya tergeletak di Jalan Kapuk Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga penumpang sepeda motor tewas seketika dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Jalan Kapuk Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (24/11/2014), 3 korban yaitu pengojek dan 2 penumpang‎ yang terdiri dari ibu dan putrinya, tergeletak di tengah Jalan Kapuk Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara. Kondisi ketiga korban sangat mengenaskan sehingga warga menutupnya dengan koran.

Ketiga korban tewas seketika akibat terlindas kontainer sesaat setelah terjatuh dari sepeda motor yang mereka tumpangi‎. Sebelum dievakuasi petugas kepolisian, jasad ketiganya menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas di lokasi.

Insiden ini bermula ketika pengojek yang membonceng ibu dan anak melaju dari arah Kamal menuju sebuah sekolah di Kapuk. Saat hendak menyalip kontainer, stang sepeda motor korban tersenggol oleh sebuah mobil yang melintas dari arah yang berlawanan.

Sepeda motor korban pun oleng dan tidak bisa dikendalikan hingga akhirnya terjatuh ke kolong kontainer. Tak ayal tubuh Ketiganya terlindas dan tewas seketika. Kondisi tubuh ketiga korban yang mengenaskan menyulitkan petugas kepolisian untuk identifikasi.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas kepolisian mengevakuasi jasad ketiga korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), sementara sopir truk kontainer diamankan di Satlantas Jakarta Utara. (Mar/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini