Sukses

Jokowi Pamer Foto Selfie Bersama Teman Kaesang di Instagram

Jokowi memang salah satu pemimpin yang menyukai aktivitas foto selfie.

Citizen6, Jakarta Kedatangan Joko Widodo atau Jokowi bersama sang istri, Iriana ke negeri Merlion untuk menghadiri wisuda SMA putra bungsunya Kaesang Pangarep di samput meriah oleh masyarakat yang berada di sekolah Anglo Chineese School.

Terlihat saat Jokowi bersama keluarga menghadiri pelepasan SMA Kaesang, para pelajar maupun keluarga lainnya antusias untuk mengabadikan momen bersama Jokowi dengan mengajaknya berfoto selfie.

Teman-teman Kaesang pun tak sungkan untuk meminta Presiden ketujuh Indonesia itu memegang ponsel untuk mengambil foto selfie. Nampak pula raut wajah bahagia terlihat saat mereka berpose bersama Jokowi.

Bahkan dalam akun Instagram @irjokowidodo yang dimiliki Jokowi terdapat postingan foto saat Jokowi melakukan selfie bersama teman-teman Kaesang. Foto yang diupload pada Sabtu, 22 November 2014 pun mendapat respons dari followersnya.

Akun yang memiliki seratus ribu lebih followers ini juga terlihat mendapat puluhan ribu love dari para followersnya dan ratusan komentar iri onliner yang ingin berfoto bersama Jokowi.

 

 

Pak Jokowi dan Ibu Iriana selfie bersama anak anak muda yg penuh semangat dan ceria #jokowi

A photo posted by Jokowi Joko Widodo (@irjokowidodo) on

 

Seperti yang diungkapkan akun @ananah_zulva29 "jadi pengen selfi sama pak jokowi juga. gimana ya rasanya."

Lalu akun @_ilma_if.s menuliskan komentar "Inilah cntoh presiden yang baik,..presiden yang merakyat, pak tenang sja skalipun bnyk rakyat yang mengkritik namun bnyk jg rakyat yang mendukung bpak. Kami para generasi muda mendukung bpak maju terus pak jdikan indonesia mnjadi negara yang sejahterah. Aminn ya rabb."

Selanjutnya akun @yesanaangkawijaya yang membuat ciapan kagum terhadap orang nomor satu di Indonesia itu "Bpk Jokowi patut dipilih sbg RI 1 dan dikagumi, kita yakin Indonesia dipimpin Bpk dan Pak Ahok akan majuuuuu. 2 pemimpin itu barulah bpk Pejuang RI selain Bung Karno."

Adapula akun @inssetyawan yang menunggu kunjungan Jokowi ke negaranya "Kpn kunjungan ke LA pak, kmi disini relawan bpk."

Jokowi memang salah satu pemimpin yang menyukai aktivitas foto selfie. Sebelumnya, Jokowi membuat heboh masyarakat dan para media dengan melakukan selfie bersama Jusuf Kalla (JK) saat melakukan persiapan untuk debat capres dan cawapres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini