Sukses

Foto dengan Perempuan Cantik, Kaesang Bilang Super Sekali

Kaesang Pengarep, putera bungsu Jokowi kini sudap punya pacar?

Citizen6, Jakarta Selama ini banyak yang penasaran siapa pacar Kaesang. Anak bungsu Jokowi beberapa waktu lalu “dijodohkan” onliner dengan Nadine Kaiser, puteri Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti. Namun Kaesang yang menyukai fitness itu mengaku tidak berani. Hari ini, Senin, 24 November 2014 Kaesang memposting foto bersama seorang perempuan cantik yang belum diketahui namanya. Siapakah perempuan yang mengenakan gaun warna coklat itu?

Kaesang tampaknya sangat "excited" dengan momen itu. Dalam postingannya Kaesang hanya memberikan judul foto berdua itu dengan “Ini super sekali #greget #Alay #rapopo”. Belum diketahui siapa perempuan yang digandengnya itu. 

 Kaesang selama ini sangat aktif di social media, terutama twitter, blog dan Ask.fm. Laki-laki yang baru saja lulus dari sekolah di Anglo-Chinese School International (ACSI) tak segan berakrab-akrab dengan followernya dengan mereplay ciapan-ciapan yang ditujukan kepadanya di twitter.

Apakah Kaesang yang punya cita-cita punya pacar secantik Jessica Mila itu kini sudah terwujud? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini