Sukses

Kado Cantik Bu Ani Yudhoyono di Ultah Putera Bungsunya, Ibas

Edhie Baskoro Yudhoyono ulang tahun, Bu Ani memberikan kado cantik untuknya. Penasaran?

Citizen6, Jakarta Hari ini, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Ani Yudhoyono ibunya memberikan ucapan selamat melalui akun Instagramnya. Seperti biasa, Ibu Ani sangat kreatif memberikan hadiah istimewa untuk keluarganya tersayang.

Melalui akun instagramnya @AniYudhoyono, ibu Ani memposting sebuah video kompilasi dari berbagai foto Ibas dalam berbagai moment. Mulai dari Ibas masih dalam gendongan, Ibas ketika masa bocah, remaja sampai menikah. Momen-momen istimewa dalam kehidupan Ibas yang kini menjadi Sekjen Partai demokrat.

Postingan video kompilasi dengan backsound lagunya Kla Project dengan judul Tambah Usia itu itu memperoleh respon antusias dari para followernya. Mereka turut berbahagia dengang memberikan ucapan selamat. Sampai pagi ini postingan bu Ani telah di”like” 8000an followernya.

 

"Selamat Ulang Tahun Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), 24 November 2014. Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu." Seperti nama 'Baskoro' yang Pepo dan Memo berikan kepadamu, jadilah 'Matahari' yang selalu memberikan energi positif bagi keluarga dan lingkunganmu. 'Baskoro' juga berarti 'Senjata Pamungkas'. Teruslah maju anakku, hadapi segala tantangan dengan tegar, selama ini Ibas tegar dan sabar menghadapi ujian. Ke depan, tantangan tidak makin ringan, namun percayalah Allah SWT akan selalu melindungimu. Do'a tulus Pepo dan Memo. --- "Happy Birthday Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), November 24 2014. May you have a long life, always grant with happiness and good health." Just like 'Baskoro', the name that Pepo and Memo gave to you, be 'The Sun' that will always provide positive energy to your family and your surroundings. 'Baskoro' also means 'The Ultimate Weapon'. Keep moving forward my son, face all challenges steadfastly, by far you are so steadfast and patient facing challenges in life. In the future, the challenges will not be easier, nonetheless, just believe that Allah SWT will always protect you. Sincere prayers from Pepo and Memo.

A video posted by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

Ibu Ani Yudhoyono sebelumnya juga memberikan kado istimewa pada ulang tahun Annisa, menantunya. Di video tersebut, Bu Ani juga membuat kompilasi foto-foto cantik Annisa yang model

 

"Selamat Ulang Tahun Annisa, 20 November 2014". Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu. Dampingi mas Agus dalam perjalanan karer militernya. Didiklah Aira agar kelak menjadi anak yang sholehah, santun dan cerdas. Sukses dalam karier, harus seiring sejalan dengan rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Cium sayang dan do'a tulus dari Pepo dan Memo. --- "Happy Birthday Annisa, November 20 2014" May you have a long life, always grant with happiness and good health. May you always accompany Mas Agus during his military career and educate Aira to be a shalehah, polite and bright children. I wish you may have a successful life, along with your harmonious and joyful marriage life. Sweet kisses and sincere prayers from Pepo and Memo. #birthday #family

A video posted by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

Ibu Ani memang sangat kreatif di bidang seni. Selama ini Ibu Negara itu juga menekuni dunia fotografi. Foto-foto hasil jepretan kameranya telah dibukukan dengan judul The Colors of Harmony. Bahkan salah satu fotonya yang memperlihatkan kupu-kupu yang menghisap madu diabadikan dalam sebuah desain keramik.

Selamat Ulang Tahun Edhie Baskoro Yudhoyono

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.