Sukses

Pria Tak Dikenal Tewas Terbakar Bersama Pemilik Rumah di Tegal

Warga yang datang menolong kaget karena menemukan pemilik rumah Sri Widayati dan seorang pria tak dikenal dalam kondisi terbakar cukup parah

Liputan6.com, Tegal - Warga Desa Kalisapu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah Minggu 23 November malam dikagetkan dengan teriakan seseorang. Teriakan itu berasal dari rumah milik Sri Widayati yang tengah terbakar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (24/11/2014), warga yang datang menolong kaget karena menemukan pemilik rumah Sri Widayati dan seorang pria tak dikenal dalam kondisi terbakar cukup parah.

Polisi yang datang kemudian menemukan Sri telah tewas bersama seorang pria. Keduanya tewas terbakar di ruang tengah rumah.

Kini polisi masih mencari tahu identitas pria yang tewas terbakar tersebut. Polisi juga meminta keterangan anak bungsu korban yang menjadi satu-satunya saksi mata yang berada di rumah saat kejadian.

Mendiang Sri Widayati diketahui sehari-hari tinggal berdua bersama anak bungsunya. Sementara anak sulungnya kuliah di Cirebon, Jawa Barat. Sedangkan sang suami Toni Riswanto bekerja sebagai pelayar yang tengah bekerja di luar negeri. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.