Sukses

Kader se-Gorontalo Dukung SBY Jadi Ketua Umum DPP Demokrat

Hasil tersebut diketahui setelah melakukan voting pada rapat kerja Partai Demokrat Daerah Gorontalo.

Liputan6.com, Gorontalo - 7 Dewan Pengurus Cabang dan 1 Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat se Provinsi Gorontalo sepakat untuk mendukung Susilo Bambang Yudhoyoni (SBY) untuk menjadi ketua umum partai berlambang bintang ini. Hasil tersebut diketahui setelah melakukan voting pada rapat kerja Partai Demokrat Daerah Gorontalo.

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Gorontalo Gusnar Ismail, seluruh pengurus cabang dan pengurus daerah telah sepakat untuk mendukung mantan presiden Indonesia tersebut untuk kembali menjadi ketua umum partai.

Gusnar menilai, SBY layak menjadi ketua lantaran merupakan sosok yang membangun partai Demokrat.

"Kita sepakat, semua DPD dan DPC se-Gorontalo mendukung beliau (SBY) untuk menjadi ketua umum," ujar Gusnar Ismail kepada Liputan6.com, Minggu (23/11/2014).

Gusnar mengatakan, selain pengurus DPC se-Gorontalo, dukungan kepada SBY untuk menjadi ketua umum DPP Demokrat juga dilakukan PDRI atau Perempuan Demokrat Republik Indonesia cabang Gorontalo.

7 DPC yang mendukung SBY adalah DPC Kota Gorontalo, DPC Kabupaten Gorontalo, DPC Kabupaten Bone Bolango, DPC Gorontalo Utara, DPC Kabupaten Boalemo, DPC Kabupaten Pohuwato, DPC Kabupaten Gorontalo Utara. Sementara DPD adalah DPD partai Demokrat Provinsi Gorontalo. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini