Sukses

Satu Keluarga di Pematang Siantar Dianiaya Sepupu, 1 Orang Tewas

Terungkapnya pembunuhan ini berawal ketika salah satu korban berhasil keluar rumah dalam kondisi luka parah.

Liputan6.com, Pematang Siantar - Warga Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara dikejutkan dengan peristiwa penganiayaan satu keluarga oleh sepupu sendiri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (23/11/2014), terungkapnya peristiwa pembunuhan itu berawal ketika Anggi Nasution berhasil keluar rumah meski dalam kondisi luka parah. Korban kemudian berteriak meminta pertolongan para tetangga.

Mendapat informasi terjadi pembunuhan, polisi segera meluncur ke tempat kejadian. Di rumah korban, polisi menemukan jenazah Reza Sitorus dan Melly Sitorus dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Kepada polisi, Anggi menyebut tersangka pembunuhan adalah pria berinisial B, yang masih sepupu korban.

Belum diketahui apa motif penganiayaan tersebut, sementara polisi kini masih mengejar pelaku. Sementara korban Anggi dan Melly dirawat di Rumah Sakit Vita Insani dan Rumah Sakit Tiara, Pematang Siantar. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini