Sukses

Geng Motor Aniaya Warga Pasar Minggu Hingga Kritis

Akibat keberingasan geng motor, korban menderita luka tusuk di perut dan dalam keadaan kritis.

Liputan6.com, Jakarta - Keberingasan geng motor kembali terjadi di jalanan Ibukota. Kali ini menimpa seorang pemuda di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, bernama Nur Zaman.

Korban berusia 30 tahun itu diduga dianiaya geng motor pada Minggu dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengungkapkan, pemuda tersebut diketahui mengalami luka tusuk di bagian perut. "Saat ini korban dirawat di RS Fatmawati dan masih dalam keadaan kritis," kata Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (23/11/2014).

Rikwanto menjelaskan, peristiwa bermula saat korban melintas di lokasi. Tiba-tiba ada sekitar 10 sepeda motor yang menghadang. Dari keterangan korban, ada beberapa motor yang berboncengan lebih dari dua orang.

"Korban yang dihadang sempat melakukan perlawanan‎, sehingga salah satu pelaku langsung menyabetkan samurai ke perut korban," tutur Rikwanto.

Mengetahui adanya kejadian itu, sambung Rikwanto, warga sekitar kemudian mencoba melakukan perlawanan kepada para pelaku. Kemudian para pelaku tersebut bukannya melarikan diri malah membuat onar di Jalan Raya Pasar Minggu, dekat kampus Universitas Nasional.

"Pelaku juga melakukan penodongan menggunakan senjata tajam kepada penguna jalan lain. Hingga pukul 02.50 WIB," tandas Rikwanto.

Hingga kini polisi masih memburu para pelaku atau para anggota geng motor tersebut. "Kondisi korban masih dirawat. Sementara, untuk pelaku masih dalam pengejaran," pungkas Rikwanto. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.