Sukses

Steril 2014, Ajak Semua Penonton Ikut Menari

Steril 2014 merupakan salah satu acara tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa-mahasiswa Teknik Sipil UNDIP Semarang.

Citizen6, Jakarta Himpunan Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil Universitas Diponogoro (UNDIP) Semarang kali ini menyelenggarakan pentas seni yang bertajuk Steril 2014 . Steril 2014 merupakan salah satu acara tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa-mahasiswa Teknik Sipil UNDIP Semarang.

Acara tahun ini mengambil tema "Storyvolution" yang diselenggarakan pada Sabtu, 22 November 2014 malam. Steri 2014 ini berlokasi di Gor Jati Diri, Semarang dengan dimeriahkan musisi dan artis ibu kota seperti Tulus, Naif , dan Sammy standup comedy. Tak hanya menampilkan musisi-musisi keren, Steril juga mengajak para mahasiswa untuk menunjukkan bakatnya di pentas ini.

(Penampilan Naif di Steril)

Keramaian penonton yang menyaksikan acara juga dapat dilihat dari jumlah tiket yang laku terjual , dari presale 01-02 dan tiket on the spot yang mencapai ribuan tiket yang laku terjual.

(Para penonton ikut menari bersama pengisi acara)

Penampilan Naif , Tulus dan Sammy Standup Comedy pun sudah dinantikan ribuan penonton dan tidak kalah seru lagi , keramaian acara mendadak semakin heboh setelah sejumlah tim panitia mengajak para penonton lainya untuk melakukan flashmob dan menari bersama untuk meramaikan acara. (ule)

Pengirim:

Natasya Cita Mahardini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.