Sukses

Serunya Saat Jokowi Selalu Diajak Foto Selfie Dimana Saja

Selama di Bandara Soetta pada Jumat 21 November, beberapa kali orang nomor 1 di Indonesia ini diajak foto selfie.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan ini diisi Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi untuk menghadiri wisuda SMA putra bungsunya Kaesang Pangarep. Karena untuk urusan pribadi, Jokowi memilih menaiki penerbangan ekonomi Garuda Indonesia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (23/11/2014), selama di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten, Jawa Barat pada Jumat 21 November, beberapa kali orang nomor 1 di Indonesia ini diajak foto selfie.

Sepanjang perjalanannya ke Negeri Singa, masyarakat pun tak ingin hilang kesempatan untuk mengabadikan sosok Jokowi. Terlebih jika kebetulan bisa dapat kursi pesawat di depan presiden. Walaupun Jokowi datang untuk urusan keluarga, pemerintah Singapura secara khusus meminjamkan mobil bagi Jokowi.

Kedatangan seorang presiden dimanfaatkan pihak sekolah Anglo Chineese School untuk mengabadikan momen istimewa itu. Kebanggaan tak bisa disembunyikan Jokowi saat menghadiri wisuda si bungsu. Walau demikian, tidak ada hadiah yang disiapkan untuk kelulusan Kaesang. Sebab pada saat ulang tahun pun tidak ada tradisi memberi kado di keluarga, namun Jokowi senang anaknya lulus SMA.

Uniknya, usai acara kelulusan, sejumlah teman sekolah putranya mendaulat Presiden Jokowi untuk mengambil foto selfie bersama. Kemanapun pergi, Jokowi kerap diajak selfie. Dan di tengah ketatnya pengawalan Paspampres, Jokowi tampak tidak keberatan untuk melayani permintaan ini, termasuk ketika Ia baru mendarat di Jakarta Sabtu pagi kemarin 22 November. (Vra/Nan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini