Sukses

Foto Jokowi dan Keluarga Sarapan Nasi Lemak Bareng PM Singapura

Pagi tadi, Lee menjamu Jokowi dan keluarga sarapan dengan nasi lemak.

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan acara wisuda siswa-siswa Anglo-Chinese School (ACS), Singapura, bertambah dengan kehadiran Presiden Jokowi yang ikut menyaksikan prosesi kelulusan anak bungsunya, Kaesang Pangarep. Namun sebelum bertolak kembali ke Tanah Air, ayah 3 anak itu menyempatkan diri bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong.

Pagi tadi, Lee menjamu Jokowi dan keluarga sarapan dengan nasi lemak. Dalam foto yang diunggah Lee melalui akun Facebook-nya, terlihat Ibu Negara Iriana, Jokowi, dan istri PM Singapura itu, Ho Ching duduk semeja menikmati sarapan mereka.

"Menikmati sarapan bersama Presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana pagi ini. Kedatangan mereka ke Singapura untuk menghadiri kelulusan putranya dari ACS internasional," tulis Lee, seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (22/11/2014).

"Kami makan nasi lemak selera rasa dari Adam Road dan roti prata di Madras New Woodlands."

Dalam foto nampak Iriana memakai kemeja berwarna pastel dan scarf motif bunga. Sementara Jokowi masih setia dengan batik cokelatnya. Sedangkan Lee dan istri juga tak mau kalah ikut berbatik.

Sementara di foto lain yang diunggah Lee melalui akun Twitter-nya, nampak pula kehadiran Kaesang dan putri Jokowi, Kahiyang Ayu. Kaesang, Kahiyang, Jokowi, Iriana, serta Lee dan istri berpose sambil berdiri berjajar dalam foto tersebut. Suasana akrab terlihat di antara keenam orang tersebut.


Kaesang Pangarep menjadi salah satu dari 146 wisudawan yang menerima sertifikat kelulusan dari ACSI. Kehadiran Jokowi pun menjadi magnet tersendiri. Teman-teman anak Jokowi tersebut bahkan meminta Presiden ke-7 RI itu untuk berfoto selfie bersama. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini