Sukses

Jean Alter Huliselan Akui Membunuh Sri Wahyuni

Jean mengaku kalau almarhumah Sri Wahyuni adalah teman dekatnya.

Liputan6.com, Tangerang - Jean Alter Huliselan alias JAH (32) akhirnya mengaku telah membunuh Sri Wahyuni, wanita yang jasadnya ditemukan membusuk di parkiran Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu. Hal ini diakui pria yang dibekuk di Nabire, Papua itu setibanya di Bandara Soetta, petang ini.

Namun Jean enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa yang telah merenggut nyawa ibu 2 anak tersebut.

"Iya, tapi biar penyidik saja yang menjelaskannya," kata Jean yang wajahnya masih tertutup topeng hitam di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (22/11/2014).

Jean juga mengaku sudah mengenal Sri Wahyuni semenjak setahun terakhir. Saat itu pertemuan keduanya terjadi di tempat kerja Sri di Lacro Kitchen and Sky Bar Jakarta Selatan.

Jean mengaku kalau almarhumah Sri Wahyuni adalah teman dekatnya.

"Dia teman dekat saya, sudah setahun belakangan ini dekatnya," kata Jean dengan muka terus tertunduk.

Pria yang sebelumnya dikenal dengan inisial JAH itu mengaku menyesal karena sudah menghilangkan nyawa Sri Wahyuni. "Saya menyesal. Itu sama sekali tidak direncanakan, hanya perbuatan spontan saja," tandas Jean. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini