Sukses

Meme-meme Lucu Putra Kandias, si `Peramal Indonesia Tahun 2035

Putra Kandias, si `Peramal Indonesia Tahun 2035 terus menjadi perbincangan. Kini muncul meme-meme lucu tentangnya.

Citizen6, Jakarta Kepopuleran Putra Kandias, remaja dari tahun 2035, makin menjadi-jadi.  Laman facebooknya maupun akun twitter miliknya makin banyak dimintai permintaan pertemanan. Saat ini, akun twitter miliknya sudah di follow oleh lebih dari 5000 orang.

Sedangkan akun fanspage facebooknya sudah di-like hingga 26.000 lebih. Uniknya, setelah ia mengaku datang dari 2035, kemudian ia mengklaim bahwa kakaknya juga telah datang dari tahun 2035. Kakaknya tersebut bernama Vicky Kandias. Dari keterangan di facebook, Vicky mengaku kakak dari Putra Kandias yang ingin menjalankan misi rahasia di 2014.

Pernyataan Putra Kandias yang mengaku berasal dari tahun 2035 juga menjadi ajang pembuktian kreativitas anonim sosmed. Mereka merespons ketenaran Putra Kandias dengan mambuat gambar ataupun kalimat yang dijadikan meme yang lucu dan nyeleneh.  

 

 

 

 

 

 

Tak hanya pernyataan Putra Kandias yang menggelitik, bahkan komentar-komentar yang menanggapi ocehannya pun bikin orang-orang tertawa. Baik yang sengaja mencemooh, maupun mengaitkan komentar mereka dengan pernyataan Putra Kandias tentang misi yang ia emban di masa sekarang.

 

 

 

 

 

Putra Kandias mengaku datang dari masa depan untuk memperingatkan masyarakat Indonesia terhadap bencana besar yang akan melanda Indonesia di awal tahun 2015. a juga menjelaskan tiga misi penting yang diemban selama perjalanannya di masa lalu.

Misinya yang pertama adalah mengingatkan masyarakat bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015. Misi berikutnya yaitu mencari seorang anak indigo yang tak bisa disebutkan namanya untuk dibawa ke tahun 2035. Sedangkan misinya yang terakhir adalah merahasiakan tujuannya membawa anak indigo tersebut dan menyembunyikan posisi mesin waktunya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.