Sukses

5 Hal Penting Sebelum Potong Rambut

Beberapa hal perlu diperhatikan sebelum memotong rambut agar tidak menyesal

Citizen6, Jakarta Model Rambut adalah salah satu penunjang fashion agar tampak lebih bagus dan lebih stylish, so model rambut ini memang banyak model dan gaya yang sering orang pakai dan terapkan. Namun seringkali orang sering mengabaikan mana sih model rambut yang pas untuk diterapkan. Selain itu juga seringkali orang menyesal karena model potongan rambutnya tidak pas atau kurang sesuai dengan porsi wajah mereka, namun anda tidak perlu kawatir, kali ini kita akan membahas 5 hal penting yang perlu anda perhatikan sebelum anda menyesal setelah memotong rambut.

Model rambutmerupakan salah satu penunjang fashion agar penampilan seseorang tampak lebih menarik. Akan tetapi, tidak jarang ketika kita memutuskan untuk memotong rambut kita, timbul penyesalan karena potongan rambut yang kita dapatkan ternyata tak seperti yang kita inginkan. Tak ingin menyesal setelah potong rambut? Berikut lima hal penting yang harus diperhatikan sebelum memotong rambut. Selengkapnya

 

Pengirim: Andri Nong


twitter: @eMJeshop

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.