Sukses

Fakta Tentang JAH Teman Dekat Sri Wahyuni Paling Kerap Dibaca

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan JAH ditangkap dalam pelariannya di Nabire, Papua.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya kepolisian berhasil membekuk pria berinisial JAH yang diduga terkait dengan kematian Sri Wahyuni, ibu 2 anak yang jasadnya ditemukan membusuk di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jakarta. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan JAH ditangkap dalam pelariannya di Nabire, Papua. Sejumlah fakta terkait JAH sebelum melakukan pembunuhan terhadap Sri membuat pembaca penasaran.

Ada juga berita mengenai beredarnya sebuah video menghebohkan yang diunggah ke situs Youtube hasil rekaman wartawan televisi Australia, SBS, Patrick Abboud, yang mengungkap aktivitas seks terlarang di Gunung Kemukus, Sragen, Jawa Tengah. Hasil liputannya itu dia beri judul 'Sex Mountain' atau 'Gunung Seks'. Berita ini pun menjadi perhatian para pembaca sepanjang Jumat kemarin.

Top 5 News selengkapnya:  

1. 6 Fakta tentang JAH Teman Dekat Sri Wahyuni

Teka-teki di balik meninggalnya Sri Wahyuni masih belum terjawab. Soal bagaimana nyawa ibu 2 anak tersebut bisa tewas membusuk hingga ditemukan pada 19 November 2014 di parkiran Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Namun dalam proses penyelidikan kepolisian mengungkap sedikit petunjuk di balik kematian Sri. Sebelum kehilangan kontak dengan keluarga, Sri terlihat bersama seorang pria.

Belakangan pria tersebut diketahui berinisial JAH. Sosoknya tertangkap kamera pengintai di kediaman Sri pada 14 November 2014 -- hari ketika keluarga kehilangan kontak dengan wanita cantik tersebut.

Selengkapnya ...
2. Video Ritual Seks Terlarang di Gunung Kemukus Beredar di YouTube

Gunung Kemukus di Sragen, Jawa Tengah, kembali menghebohkan setelah hasil rekaman wartawan televisi Australia, SBS, Patrick Abboud, diunggah ke situs Youtube. Hasil liputannya mengungkap ritual kontroversial dengan judul 'Sex Mountain' atau 'Gunung Seks'.

Rekaman berdurasi 14 menit itu menampakkan aktivitas warga yang berduyun-duyun datang ke Gunung Kemukus untuk mencari keberuntungan. Seperti dialami oleh Mardiyah, tokoh yang diceritakan dalam video.

Selengkapnya ...

3. JAH Teman Dekat Sri Wahyuni Ditangkap di Papua

Kepolisian berhasil membekuk pria berinisial JAH. Pria ini diburu karena diduga terkait dengan kematian Sri Wahyuni, ibu 2 anak yang jasadnya ditemukan membusuk di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jakarta.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan JAH ditangkap dalam pelariannya di Nabire, Papua.

Selengkapnya ...

4. Polisi: Pembunuh Sri Wahyuni Pengangguran

Pria pembunuh Sri Wahyuni, JAH, akhirnya berhasil diringkus polisi. JAH ditangkap di tempat tinggal istrinya di Nabire, Papua, Jumat 21 November kemarin.

Berdasarkan pengakuannya kepada penyidik, pria itu tidak mempunyai pekerjaan selama berada di Jakarta. Dia juga sudah 2 tahun tidak bertemu istrinya.

Selengkapnya ...

5. Gagahnya Menteri Susi Blusukan Sambil Naik Motor Laki

Beredar sejumlah foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di media sosial sedang mengendarai sepeda motor saat blusukan di Kalimantan Timur. Namun kendaraan roda dua tersebut bukan berjenis matic seperti layaknya dikendarai seorang perempuan, justru Menteri Susi mengendarai motor bertangki atau yang biasa dipakai para lelaki.

Selengkapnya ...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini