Sukses

Pasukan Koalisi Serang ISIS - Panda Kegirangan di Musim Dingin

Pasukan koalisi yang dipimpin Amerika targetkan serangan udara ke basis-basis ISIS yang ada di Irak dan Syiria.

Liputan6.com, Irak - Video baru yang dikeluarkan oleh pusat komando Amerika Serikat menunjukkan serangan udara terhadap kelompok ISIS di Irak. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang diatayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (21/11/2014).

Video baru yang dikeluarkan oleh pusat komando AS menunjukkan serangan udara terhadap kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Irak. Serangan itu menargetkan gedung, terowongan dan ruangan kendali bawah tanah kelompok ISIS.

Pasukan koalisi yang dipimpin AS menargetkan serangan udara ke basis-basis kelompok ISIS yang ada di Irak dan Suriah. Serangan itu didukung militan Suriah, pejuang Kurdi dan Militer Irak dari darat.

Polisi Israel menembakkan gas air mata ke sejumlah pemuda Palestina yang berunjuk rasa. Para pemuda Palestina kesal dengan didirikannya penghadang jalan dan pemeriksaan kendaraan oleh Israel.

Warga Yahudi di Yerusalem barat justru khawatir akan keselamatan mereka. Beberapa pekan terakhir serangan warga Palestina bersenjatakan pisau, senapan dan kendaraan telah menewaskan 11 orang. Sementara 5 warga Palestina terbunuh yang terkait serangan.

Di China, rekaman CCTV merekam seorang pejalan kaki berhasil lolos dari kecelakaan mobil di persimpangan jalan Provinsi Zhejiang pada hari Minggu 16 November.

Laki-laki itu nampak berhati-hati saat menyeberang ketika tiba-tiba sebuah mobil mengarah kepadanya, saat kejadia itu ia berusaha menghindari truk yang mendekat.

Untungnya kedua mobil itu dengan cepat mengubah arah kemudi, sehingga mereka melintas di sekitar pejalan kaki itu.

Panda Da Mao dari Kebun Binatang Toronto, Kanada dengan riang bermain salju yang menumpuk pada Senin 17 November.

Meski suhu udara di Toronto saat itu mencapai minus 9 derajat Celcius, panda Da Mao bersuka ria berputar-putar di sekitar luar kandangnya. Pengawas kebun binatang melihatnya melakukan salto dan menggelinding di sekitar kandang. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.