Sukses

Ini Loh Rahasia Kaesang Punya Badan Kekar

Kaesang Pengarep memiliki badan bagus, Bagaimana caranya untuk membentuknya?

Citizen6, Jakarta Kaesang Pengarep (20 th) dikenal public memiliki badan yang bagus kekar. Hal itu tampak dari postingan foto-fotonya yang ada di akun Instagramnya. Kaesang yang malam ini akan diwisuda di International Baccalaureate di Anglo-Chinese School (International) Singapura juga memaerkan latihannya di gym untuk membentuk badannya.

Apa rahasia Kaesang intuk membentuk tubuhnya. Salah satu caranya adalah dia melakukan lari setiap hari minimal 5 kilometer. Selain itu ia juga melakukan push up 100 kali selama 10 menit.

Kaesang menyampaikan rahasianya itu kepada followernya di twitter. Dalam perbincangan dengan akun twitter @eqii_putrii beberapa jam lalu.

Melihat tubuh Kaesang yang bisepnya bagus, seorang tweeple menyarankannya untuk membuat video untuk memamerkan otot-otot bicepnya. Dan ide itu disambut Kaesang. Dia dengan mantap menjawab, siap.

Akankan Kaesang benar-benar mewujudkan permintaan followernya tersebut. Kita tunggu realisasinya.

Kaesang selama ini cukup aktif di social media. Selain di twitter, laki-laki yang bercita-cita Punya pacar secantik Jessica Mila itu juga memiliki blog dan jug ask.fm. Kalian sudah memfollow-nya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini