Sukses

BMKG: Jakarta Pagi Ini Mendung, Siang dan Malam Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi, Geofisika (BMKG) memprediksi, seluruh wilayah Jabodetabek berawan pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, Geofisika (BMKG) memprediksi, seluruh wilayah Jabodetabek berawan pagi ini. Sementara itu, hujan ringan hingga sedang diramalkan akan turun pada siang dan malam hari.

Curah hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Tangerang, dan Bekasi. Sementara curah hujan sedang akan turun di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, serta Bogor dengan suhu sekitar 23 - 32 derajat celcius dan tingkat kelembaban di angka 68 - 96 %.

Kondisi hujan akan terus bertahan hingga malam hari. Jadi bagi Anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek siapkan payung dan jas hujan Anda untuk beraktivitas seharian ini.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Bmkg.go.id, Jumat  (20/11/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Utara Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Timur Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Barat Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Tangerang Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang

(Mar/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini