Sukses

Badai Salju Terjang New York - Nenek Bunuh Suami Demi Warisan

7 Orang dilaporkan tewas terkait badai salju di kawasan New York ini. Sementara, 5 suami terdahulu sang nenek selalu tewas usai menikah.

Liputan6.com, New York - Salju setebal hampir 2 meter menumpuk di jalan-jalan Kota Buffalo, New York, Amerika Serikat menyusul terjangan badai. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (20/11/2014).

Lebih dari 100 kendaraan terjebak salju. Selain itu pasokan listrik ratusan rumah di kawasan tersebut terputus. 7 Orang dilaporkan tewas terkait badai salju ini.

Di tempat lain, 3 orang tewas akibat banjir di sejumlah kawasan di Albania. Hujan deras yang memicu banjir juga memutuskan aliran listrik dan air bersih.

Sekolah-sekolah juga terpaksa diliburkan karena hujan deras masih terus turun. Pemerintah Albania menyiagakan militer mereka untuk membantu pekerja darurat, terutama dalam evakuasi warga.

Sementara itu, Miss Honduras Maria Jose Alvarado dan saudara perempuannya ditemukan tewas diduga dibunuh setelah sepekan menghilang. Kepolisian setempat menanti konfirmasi dari pihak forensik mengenai identitas 2 jasad tersebut.

Keduanya ditemukan setelah Plutarco Ruiz kekasih dari kakak Miss Honduras ditangkap dan mengaku telah membunuh Maria dan kakaknya.

Di Tokyo, Jepang, polisi menangkap seorang nenek Chisako Kakehi yang diduga meracuni suaminya beberapa bulan setelah menikah. 5 Suami terdahulu wanita berusia 67 tahun itu juga tewas tak lama setelah mereka menikah.

Diduga tersangka membunuh suaminya dengan racun sianida untuk mendapatkan uang asuransi dan warisan korban. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.