Sukses

The Hunger Games Tayang Lebih Cepat, Tweeple Suka Cita

Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama.

Citizen6, Jakarta Penayangan The Hunger Games: Mockingjay Part 1 di Indonesia ternyata dipercepat. Sejatinya, film tersebut tayang tanggal 21 November 2014, sesuai dengan informasi dalam posternya. Faktanya, The Hunger Games: Mockingjay Part 1 tayang hari ini di berbagai bioskop di Indonesia.

Segera saja onliner menyerukan kegirangan mereka di berbagai jejaring sosial. Beberapa tweeple langsung menyerbu bioskop dan menunjukkan kebanggaan mereka telah menonton film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama. Sebagian yang lain hanya bisa mengeluh karena belum sempat menonton aksi Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson.

The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 disutradarai oleh Francis Lawrence dengan naskah film Danny Strong dan Peter Craig. Diproduksi oleh Color Force milik Nina Jacobson bersama produser Jon Kilik, film ini diambil dari novel ketiga rangkaian trilogi karya Suzanne Collins yang terjual lebih dari 65 juta kopi di Amerika Serikat.

Berikut beberapa ciapan tweeple yang berhasil ditangkap Citizen6.

Bagian pertama Hunger Games Mockingjay ini, akan dilanjutkan dengan The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 pada tahun depan. Francis Lawrence, sutradara The Hunger Games: Catching Fire, kembali terlibat di kedua seri Mockingjay ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini