Sukses

Buru Teman Pria Sri Wahyuni, Polisi Cek Manifes Bandara Soetta

Polisi menduga, kemungkinan JAH melarikan diri menggunakan penerbangan domestik maupun internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Pria berinisal JAH saat ini tengah diburu jajaran Polda Metro Jaya. Perburuan ini menyusul penemuan mayat wanita dalam mobil Freed di Bandara Soekarno Hatta atau Soetta yang belakangan diketahui bernama Sri Wahyuni.

JAH yang diduga teman dekat Sri itu, diduga orang yang terakhir kali bersama Sri Mulyani, sebelum akhirnya ditemukan tewas membusuk Rabu kemarin 19 November. Hal ini sesuai hasil rekaman CCTV di rumah Sri di kawasan Tangerang Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, penyidik juga tengah memeriksa jadwal keberangkatan pesawat Terminal 2 Bandara Soetta guna mencari jejak JAH. Penyidik menduga JAH melarikan diri usai meninggalkan Sri di parkiran Bandara Soetta.

"Ini yang sedang dilakukan penyidik. Dari daftar nama JAH ini kita lihat di manifes (daftar penumpang) penerbangan, baik penerbangan di dalam negeri maupun di luar negeri. Saat ini sedang ditelusuri," kata Rikwanto di Polda Metro Jaya, Kamis (20/11/2014).

Rikwanto menambahkan, jajarannya juga tidak menutup kemungkinan JAH melarikan diri menggunakan penerbangan domestik maupun internasional. "Diduga bisa saja JAH telah meninggalkan korban naik pesawat ke suatu daerah, untuk menghilangkan jejak," pungkas Rikwanto.

Rabu pagi 19 November Bandara Soekarno Hatta atau Soetta, Cengkareng, Tangerang, Banten, digegerkan dengan penemuan mayat wanita yang ditemukan tewas membusuk dalam mobil Freed B 135 SRI di kawasan parkir Terminal 2 D.

Mayat wanita tersebut awalnya diduga bernama Anggia, yang diduga berumur 15 tahun. Namun belakangan jenazah itu bernama Sri Wahyuni yang tak lain ibunda dari Anggia. Hal ini berdasarkan pengakuan pria bernama Yan Arief Siregar yang mengaku suami sah dari Sri.

Yan mengaku terakhir berkomunikasi dengan Sri pada Jumat 14 November pekan lalu. Belakangan sejak kedua anaknya beranjak dewasa, Sri memang kerap traveling atau bepergian bersama teman-temannya. Saat bepergian, Sri kerap tidak berkomunikasi dengan Yan. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini