Sukses

Anisa Pohan Ultah, Ani Yudhoyono Beri Kado Khusus

Hari ini Annisa Pohan merayakan ulang tahunnya (ultah) ke-33.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini Kamis (20/11/2014) model cantik Annisa Larasati Pohan atau Annisa Pohan merayakan ulang tahunnya (ultah) ke-33. Kebahagiaan Annisa pun dirasakan ibu mertuanya yaitu Ani Yudhoyono.

Terlihat dalam akun Instagram yang dimiliki bu Ani, ia memberikan hadiah ultah dengan memposting video yang berdurasi 15 detik. Video tersebut berisi kumpulan foto kebersamaan Anissa dengan keluarga Susilo Bambang Yudhoyono yang dijadikan slide foto.

Akun yang memiliki 800 ribu lebih followers juga mencantumkan caption yang berisi ucapan selamat dengan berbagai doa dan harapan untuk Annisa.

"Selamat Ulang Tahun Annisa, 20 November 2014". Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu. Dampingi mas Agus dalam perjalanan karer militernya. Didiklah Aira agar kelak menjadi anak yang sholehah, santun dan cerdas. Sukses dalam karier, harus seiring sejalan dengan rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Cium sayang dan do'a tulus dari Pepo dan Memo.

 

 

"Selamat Ulang Tahun Annisa, 20 November 2014". Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu. Dampingi mas Agus dalam perjalanan karer militernya. Didiklah Aira agar kelak menjadi anak yang sholehah, santun dan cerdas. Sukses dalam karier, harus seiring sejalan dengan rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Cium sayang dan do'a tulus dari Pepo dan Memo. --- "Happy Birthday Annisa, November 20 2014" May you have a long life, always grant with happiness and good health. May you always accompany Mas Agus during his military career and educate Aira to be a shalehah, polite and bright children. I wish you may have a successful life, along with your harmonious and joyful marriage life. Sweet kisses and sincere prayers from Pepo and Memo. #birthday #family

A video posted by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

 

Sosok cantik dan anggun membuat Annisa mampu memikat hati Agus Harimurti Yudhoyono seorang perwira TNI AD yang juga putra sulung SBY. Setelah menikah Annisa vakum di dunia model karena harus mengikuti suaminya untuk tugas di negara lain.

Tak hanya cantik, Annisa juga meraih gelar Magister Manajemen (MM) dengan predikat Summa Cum Laude di tahun 2011.

Perempuan kelahiran Boston, 20 November 1981 itu saat ini sedang berada di Amerika Serikat bersama Almira Tunggadewi Yudhoyono untuk mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono yang melanjutkan karier militernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini