Sukses

Duka Tweeple Untuk Sri Wahyuni

Linimasa masih diramiakan dengan perbincangan perempuan yang tewas di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Citizen6, Jakarta Sejak Rabu, 19 November 2014 hingga hari ini linimasa masih diramiakan dengan perbincangan perempuan yang tewas di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta).

Diketahui sosok perempuan yang menghebohkan kawasan Soetta tersebut bernama Sri Wahyuni Siregar (42). Sri dikabarkan tewas di dalam mobil Honda Freed yang tengah parkir di Terminal 2D pada Rabu, 19 November 2014 pagi.

Kabar tersebut pun langsung menjadi sorotan masyarakat di sosial media. Banyaknya pemberitaan Sri Mulyani membuat para onliner prihatin terhadap kasus yang terjadi pada almarhum Sri. Pasalnya, jasad Sri Mulyani sudah dalam keadaan membusuk di depan kursi penumpang.

 

 

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat berbagai respons para Tweeple yang diungkapkan melalui ciapan di linimasa. Adapula Tweeple yang memposting foto saat dirinya berada di tempat kejadian perkara.

 

 

 

 

Saat ini jasad Sri Wahyuni sudah berada di rumah duka di Perumahan Grand Cirendeu Blok D 202, Jalan Tarumanegara No 101, Ciputat, Tangerang Selatan dan akan di makamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Sebelumnya dikabarkan, jasad perempuan tersebut bernama Anggia (15). Namun, setelah diidentifikasi jasad tersebut ternyata bukan bernama Anggia melainkan ibunda Anggia yang bernama Sri Mulyani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini