Sukses

Puluhan Pemotor Berjatuhan Diterjang Banjir Kramatjati

Satu per satu pengendara motor terjatuh akibat banjir yang merendam Jalan Raya Bogor, Kramatjati, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang mengguyur kawasan Jabodetabek sejak Rabu 19 November petang hingga malam membuat sejumlah wilayah di Ibukota terendam banjir. Salah satunya terjadi di kawasan Kramatjati, Jakarta Timur akibat meluapnya debit air Kali Baru.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (20/11/2014), derasnya arus banjir yang menggenangi Jalan Raya Bogor, Kramatjati membuat satu per satu sepeda motor berjatuhan.

Para pengendara motor tidak kuasa menghadapi jalanan yang licin akibat lumpur dan banjir dari luapan air Kali Baru. Sejumlah pengendara motor pun berjatuhan. Sementara warga sekitar dengan sigap menolong pengendara yang jatuh.

Seperti itulah perjuangan warga Jakarta membelah kemacetan dan genangan banjir di musim hujan agar tetap bisa beraktivitas dengan normal. Namun kondisi jalanan yang licin dan arus banjir yang deras membuat mereka kerap terjatuh. Dalam waktu 2 jam saja, tercatat puluhan pengendara motor terjatuh.

Selain itu, kondisi lalu lintas di pertigaan Kramat Jati pun semakin runyam karena setiap kendaraan berebut melintas tanpa memperdulikan lampu merah. Pengguna jalan diimbau tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.