Sukses

Putra Kandias, Ramalkan 2017 terjadi PD III

Ia mengaku saat ini berumur 19 tahun dan lahir tanggal 21 Mei 2016.

Liputan6.com, Jakarta Seorang remaja pemilik akun facebook bernama Putra Kandias, mendadak jadi perbincangan di ranah facebook karena mengaku datang dari masa depan, tepatnya tahun 2035. Pada postingannya, ia mengaku datang dari masa depan untuk memperingatkan masyarakat Indonesia terhadap bencana besar yang akan melanda Indonesia di awal tahun 2015.

Dalam tempo relatif singkat, postingannya langsung dikomentari hingga ratusan komentar. Meski banyak yang mem-bully dirinya, remaja ini tetap bersikeras bahwa ia berasal dari masa depan dan datang ke masa lalu menggunakan mesin waktu. Ia juga menjelaskan tiga misi penting yang diemban selama perjalanannya di masa lalu.

Misinya yang pertama adalah mengingatkan masyarakat bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015. Misi berikutnya yaitu mencari seorang anak indigo yang tak bisa disebutkan namanya untuk dibawa ke tahun 2035. Sedangkan misinya yang terakhir adalah merahasiakan tujuannya membawa anak indigo tersebut dan menyembunyikan posisi mesin waktunya.

Ia mengaku saat ini berumur 19 tahun dan lahir tanggal 21 Mei 2016. Yang menarik, ia mengungkapkan beberapa peristiwa di masa depan yang memancing keributan di statusnya, seperti pernyataannya bahwa Persib akan menjadi pemenang Indonesia Super League (ISL) 2014, ia juga menuturkan tahun 2017 akan terjadi Perang Dunia III yang menghancurkan Amerika Serikat.

Pengakuannya menjadi bully-an banyak orang. Banyak yang mencemoohnya dan mengatakan pengakuannya tak masuk akal. Salah satu komentar bahkan menyebutkan statusnya adalah efek dari bangun tidur dan minum baygon.

Penulis:

Sulung Lahitani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini