Sukses

5 Tempat Hang Out Paling Indah di Jakarta

Banyak tempat menarik di Jakarta yang asyik untuk hang out bersama teman.

Citizen6, Jakarta Fenomena yang populer di anak muda saat ini adalah bagaimana mereka mencari tempat makan yang memiliki pemandangan yang menarik. Walaupun dengan harga yang terbilang cukup mahal, mereka tidak memikirkan hal tersebut demi memenuhi kepuasan mereka.

Remaja dimasa kini cenderung lebih menyukai tempat makan dengan pemandangan yang bagus ,selain ingin menikmati makanan dan pemandangan di sana biasanya remaja-remaja saat ini juga mencari kepuasan dalam berfoto dengan pemandangan yang bagus.

Karena hal tersebut di bawah anda bisa memilih mana tempat yang cocok untuk anda dan pasangan anda saat memilih tempat makan dengan view yang bagus. Berikut lima tempat makan yang bagus :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1


5.  SkyDining Plasa Semanggi
 
Urutan ke lima ini salah satu tempat makan yang berada di Jakarta Selatan dengan pemandangan yang bagus. Tempat ini berada pada lantai 10 dan banyak yang menyebutnya sky food court karena disana memiliki bermacam macam sajian. Dengan view yang menampakkan kota metropolis yang super sibuk tentu memiliki kesan yang spesial dengan melihat keramaian lampu lampu mobil dan motor dalam aktivitas perjalanan mereka.
Untuk makanan yang ada di tempat tersebut terbilang standar,bila anda ingin makan di solaria anda bisa menghabiskan budget 30-70 ribu/orang,atau anda ingin memilih suasana melayu yaitu di Radja kecil dengan menghabiskan budget 50-100 ribu/orang dan juga ada beberapa resto atau bar yang menyajikan beberapa wine dengan budget kurang dari 150 ribu .

3 dari 6 halaman

2


4.  The Edge Kemang
 
Salah satu tempat makan ini tidak kalah dengan tempat makan sebelumnya. Tempat makan ini juga berada di Jakarta Selatan tepatnya pada Jalan Raya Kemang. Tempat ini memiliki pemandangan yang unik , khas , dan nyaman. Selain itu tempat makan ini juga memiliki kolam renang di tengahnya. Anda dapat menemui tempat ini pada saat anda melangkahkan kaki anda keluar dari lantai 5. Lalu anda akan di sambut dengan resepsionis yang sopan dan juga akan mengatur tempat duduk kita.
Agar anda mendapat pemandangan yang berkesan dan pengalaman terbaik,pililah tempat duduk yang dekat dengan kaca atau menghadap ke kolam renang . Dengan pemandangan seperti tersebut anda bisa menghabiskan budget 100-150 ribu/orang  . Walaupun terbilang mahal tetapi semua itu akan terbayar dengan kepuasan tersendiri dengan melihat pemandangan di tempat tersebut .

4 dari 6 halaman

3

3. Sky loft
 
Tempat makan ini juga sering di kunjungi oleh remaja-remaja untuk mencari kepuasan tersendiri dengan makan sambil menikmati pemandangan yang bagus. Pemandangan yang disajikan dalam tempat ini sangatlah indah yaitu melihat kesibukan Jakarta pusat dengan lampu lampu gedung yang menambah suasana menjadi lebih mewah. Bila anda ingin berkunjung ketempat ini,anda harus siap membawa budget 150 ribu / orang,tapi jangan khawatir semua itu akan terbayar dengan kepuasan saat anda melihat pemandangan di tempat tersebut .

5 dari 6 halaman

4

4 .  Zoom Restaurant
 
Ini dia tempat makan dengan pemandangan yang bisa dibilang mewah berada di Jakarta Selatan bertempat pada lantai 28 Wisma Mulia . Tempat makan ini juga menawarkan pemandangan terbaik. Anda bisa ke tempat ini dengan menggunakan lift dari lobby,lalu  duduk pilihan anda. Pastikan anda memilih tempat dekat dengan kaca agar anda dapat melihat pemandangan bunderan HI yang menambah kekhususan suasana Jakarta selatan. Bila anda ingin berkunjung ketempat ini siapkan budged diatas 350 ribu/ orang untuk pemandangan yang sangat bagus.

6 dari 6 halaman

5

5.  Shy Rooftop
 
Bila anda ingin mencicipi makanan Perancis disinilah tempatnya. Tempat ini berada di Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Kemang Raya the Papilon . Jika anda ingin ketempat ini anda bisa berjalan kaki dari entri nomber 9. Yang harus anda ingat dan anda cermati sebelum anda ketempat ini wajibnya anda menguasai table manner,agar anda tidak malu didepan pengunjung dan pasangan anda.
Pemandangan yang di sajikan sangat lah khas dengan sajian makanan dan suasana seperti makan di restaurant Perancis . Bila anda ingin berkunjung dan mencicipi makanan perancis anda bisa menyiapkan budget 400 ribu/ orang .

Pengirim:

Andika Wibisono

Semarang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.