Sukses

Cintai Produk Indonesia di Pameran Perhiasan Nusantara

MMNI akan menampilkan beragam desain hingga koleksi perhiasan dan aksesoris yang berkualitas daroi seluruh wilayah Indonesia.

Citizen6, Jakarta Anda penggemar aksesoris seperti perhiasan? Nah jika ya, Anda tak boleh melewatkan pameran perhiasan Mutumanikam Nusantara Indonesia (MMNI) ini.

MMNI tahun ini akan mengankat tema "Indahnya Desain Perhiasan Tradisional Indonesia" dengan menampilkan beragam desain hingga koleksi perhiasan dan aksesoris yang berkualitas dari seluruh wilayah Indonesia.

Pameran yang diadakan oleh sebuah perkumpulan para pecinta dan perajin atau MMNI ini bertujuan untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi pengrajin untuk meningkatkan pemasaran produk bermutu sekaligus melestarikan seni dan kekayaan perhiasan Indonesia.

Acara yang berlangsung pada 20-23 November 2014 di Balai Kartini, Jakarta ini tak hanya menyuguhkan beragam perhiasan Indonesia. Namun, MMNI juga akan menampilkan demo membuat perhiasan, fashion show, pagelaran tari tradisional dan talk show. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini