Sukses

Kegiatan Terakhir Sri Sebelum Ditemukan Tewas di Bandara Soetta

Identitas imayat wanita di dalam mobil Freed di Bandara Soetta terungkap oleh suami korban, Yan Arief Siregar di RSCM.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya identitas mayat wanita di dalam mobil Freed abu-abu dengan nomor polisi B 136 SRI yang ditemukan di parkiran terminal 2 d Bandara Soekarno Hatta terkuak. Adalah Sri Wahyuni (42).

Identitas itu terungkap oleh suami korban, Yan Arief Siregar (42) yang mendatangi ruang pemulasaran jenazah RSCM, Jakarta Pusat. Menurut Yan, sang istri Sri pergi sejak Jumat 14 November, dan saat itu mengatakan ingin makan malam bersama anak-anaknya.

"Jumat malam komunikasi terakhir pergi makan malam jam 20.00 WIB. Ya sama anak-anak juga. Saat itu saya juga telepon anak-anak," kata Yan di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (19/11/2014).

Selanjutnya, Yan mengaku tak memiliki firasat kepergian sang istri. Dari pergi makan malam tersebut, menurut Yan, Ibunda Anggia kembali menghubunginya dan mengaku akan pergi jalan bersama temannya.

Lagi-lagi Yan tak menaruh curiga. Sebab korban memang biasa pergi bersama teman-temannya untuk menyalurkan hobi traveling.

"Ibu suka pergi Selasa balik Jumat. Balik Jumat abis makan malam bareng anak itu, langsung minta izin lagi ke rumah temen untuk pergi," ungkap Yan.

Yan juga mengatakan, dirinya tidak bisa melihat adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh sang istri. Selain sudah menghitam dan membengkak, ayah Anggia ini mengaku belum mendapat keterangan detail dari pihak kepolisian.

"Pakai kaca mata, duduknya di bangku di sebelah supir," kata Yan.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Bandara mengatakan, agak sulit untuk mendapatkan hasil identifikasi awal dari jenazah korban. Untuk bekas jeratan atau tanda kekerasan lainnya masih harus melalui hasil autopsi.

Polisi yang enggan disebutkan namanya itu juga masih menanti hasil autopsi korban.

"Prediksi awal korban sudah 5 hari tewas. Badan kurus udah membengkak jadi sulit. Untuk jeratan belum bisa dipastikan, soal kepala sampai leher sudah hitam," ungkap petugas kepolisian yang mengenakan baju merah.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta Kota Tangerang dibuat geger dengan temuan mayat perempuan di dalam mobil Honda Freed di parkir Terminal 2D, Rabu 19 November pagi ini.

Saat ditemukan, jasad sudah dalam keadaan membusuk di kursi depan penumpang. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.