Sukses

Megawati Ikut Foto Bareng Ahok Usai Dilantik Jokowi

Saat Ahok berfoto bersama usai dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Jokowi, Megawati ikut berpose.

Liputan6.com, Jakarta Saat Ahok berfoto bersama usai dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut berpose.

Mega tampak tersenyum cerah dibalut busana kurung putih hitam dan selendang putih di Istana Negara, Jakarta, Rabu (19/11/2014). Dia mengambil posisi ujung kanan.

Ahok yang bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama berdiri di ujung kiri. Berturut-turut di sebelah kanan Ahok adalah Jokowi, Ibu Negara Iriana Jokowi, istri Ahok yakni Veronica Tan, Wapres Jusuf Kalla atau JK, istri JK yakni Mufidah Kalla, kemudian Megawati.

Terdengar marching band mengalunkan lagu Padamu Negeri. Di sela-sela foto bersama, Ahok dan Jokowi berpose saling bersalaman, berpandangan, dan tersenyum.

Ahok sah menjadi Gubernur DKI Jakarta untuk sisa masa jabatan 2012-2017 setelah. Ahok mengawali karier politik di pemerintahan sebagai Bupati Belitung Timur, kemudian anggota DPR dari Partai Golkar, lalu menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini