Sukses

Ahok Sempat Khawatir Baju Dinas Masih Muat atau Tidak

Sekitar 800 personel gabungan kepolisian disiagakan untuk berjaga-jaga di Gedung Balaikota DKI Jakarta saat pelantikan Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersiap menuju gedung balaikota DKI Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB pada Rabu 19 November pagi.
 
Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (19/11/2014), menurut Ahok, tidak ada persiapan khusus, ia hanya mengkhawatirkan apakah baju dinas untuk pelantikannya nanti sudah sesak atau masih muat.

Ahok juga merasa tidak banyak perubahan berarti pada dirinya, setelah resmi dilantik menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta. Pelantikan Ahok hari ini akan dihadiri sang ibunda, istri serta anak-anak Ahok yang libur sekolah.

Sekitar 800 personel gabungan kepolisian disiagakan untuk berjaga-jaga di Gedung Balaikota DKI Jakarta. Mereka dipersenjatai perlengkapan anti huru-hara.

Tak lupa ada sekitar 5 mobil water canon untuk mengantisipasi terjadinya demo di depan kantor gubernur di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Jika aparat siap siaga, berbeda halnya dengan Ahok yang tetap santai dan tidak peduli jika ada demo terkait penjegalan dirinya menjadi gubernur DKI Jakarta.

Ahok direncanakan akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada pukul 14.00 WIB. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.