Sukses

Pelantikan Ahok, Karangan Bunga dan Nasi Tumpeng Berdatangan

Liputan6.com, Jakarta Kantor Ahok dimeriahkan berbagai karangan bunga ucapan selamat. Pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini bakal dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (19/11/2014), sejak pukul 11.00 WIB, karangan bunga warna-warni terus bermunculan. Beberapa karangan bunga ditempatkan di depan pendopo Balaikota DKI Jakarta.

Ahok dijadwalkan dilantik oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara pukul 14.00 WIB.

‎Terlihat karangan-karangan bunga tersebut dikirim oleh PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, KONI Pemprov DKI Jakarta, Ketua Umum HIPMI Jaya Rama Datau, Guru SMA Negeri 7 Jakarta Pusat Muhammad Rido, Keluarga Soekardjo Ancol, anggota Fraksi PDI Perjuangan Yuke Yurike, BRI Cabang Jakarta Kota, dan PT Satpol PP Provinsi DKI Jakarta.

Seluruh isi ucapan dalam karangan bunga tersebut rata-rata sama, yaitu menyampaikan ungkapan selamat atas pelantikan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Tak hanya karangan bunga, kiriman berupa rangkaian bunga di dalam pot yang berukuran lebih kecil juga mulai berdatangan. Rangkaian bunga tersebut ditempatkan di salah satu sudut luar ruang kerja Ahok dan dtempatkan secara berjejer.

Selain rangkaian dan karangan bunga, mantan Bupati Belitung Timur itu juga mendapatkan kiriman 1 nasi tumpeng. Tumpeng itu terlihat diantar oleh seorang kurir dan langsung dibawa masuk oleh petugas keamanan yang berjaga di depan ruang kerja Ahok.