Sukses

Begini Kondisi Mayat Wanita Muda yang Ditemukan di Bandara Soetta

Mayat wanita muda ditemukan di dalam mobil terparkir di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (19/11/2014) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Mayat wanita muda ditemukan di dalam mobil terparkir di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (19/11/2014) pagi. Saat ditemukan, jasad sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Berdasarkan identitas yang ditemukan polisi dalam mobil, jasad itu diketahui bernama Anggia berumur 15 tahun. Saat ditemukan petugas bandara, jasad berada di kursi paling depan sebelah kiri. Posisinya terlentang dengan kursi membujur ke belakang.

"Posisinya terlentang tadi. Di kursi depan kiri," kata petugas mobil jenazah ambulans Angkasa Pura II yang mengevakuasi korban, di RSCM, Jakarta.

Petugas lalu membuka pintu bagian tengah mobil Honda Freed tempat mayat itu dibuang. Saat dibuka, tangan kiri korban langsung keluar.

"Lidahnya melet, wajahnya sudah hitam. Ada darah juga di mobil. Badannya sudah keluar cairan semua," lanjut pria yang mengenakan kemeja biru muda itu tanpa mau disebutkan namanya.

Wajah wanita itu hampir sulit dikenali karena kulitnya sudah mulai pecah. "Dia rambutnya pendek sebahu. Pakai baju hitam, celana jins pendek," ungkap dia.

Tak lama setelah diperiksa, mayat wanita muda itu lalu dipindahkan ke Ambulance silver milik Angkasa Pura II. Jasad lalu dibawa ke RSCM untuk dilakukan pemeriksaan forensik.

"Tadi sampai jam 11.00 WIB. Sekarang tinggal nunggu visum saja," tutup dia. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini