Sukses

Pukul 4 Siswanya dengan Sepatu, Guru di Sragen Dipolisikan

Pelaku berinisial AS memukul 4 siswanya dengan sepatu lantaran susah diminta berbaris dengan tertib saat upacara.

Liputan6.com, Sragen - Perilaku seorang guru di SMK I Kecamatan Sambirejo, Sragen, Jawa Tengah ini tidak patut ditiru. Pelaku berinisial AS memukul 4 siswanya dengan sepatu lantaran susah diminta berbaris dengan tertib saat upacara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (18/11/20140, akibatnya peristiwa ini, 2 siswa mengalami luka di bagian kepala dan harus mendapat perawatan di puskesmas setempat. Sementara 2 lainnya menderita luka ringan.

Agung salah seorang siswa SMK I Sambirejo mengaku sang guru memang kerap bertindak kasar kepada para muridnya. Pelaku bahkan tak segan memukul siswanya yang dinilai bandel.

"Ya, sering bertindak kasar. Terus suka nonjokin muridnya pak," ujar Agung.

Orangtua siswa yang tidak terima langsung melaporkan dugaan kekerasan oleh oknum guru tersebut ke Mapolsek Sambirejo, Sragen.

AS diketahui mengajar pelajaran bahasa daerah dan merangkap sebagai wakil kepala sekolah bidang kesiswaan. Kini, kasus penganiayaan ini masih dalam penanganan Polres Sragen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.