Sukses

BMKG: Pagi Ini Jakarta Mendung, Siang dan Malam Turun Hujan

Cuaca berawan diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) akan melanda Jabodetabek dan Kepulauan Seribu di Selasa pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca berawan diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) akan melanda Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Kepulauan Seribu di Selasa pagi.

Sementara itu, di siang hari untuk wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, dan Bogor akan diguyur hujan sedang. Dengan suhu sekitar 23-32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban di angka 62-96 %.

Sedangkan di malam hari, hujan sedang akan mendominasi hampir di sebagian wilayah Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu dan Bekasi. Di kedua wilayah ini hanya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Selasa (18/11/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Utara Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Selatan Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Barat Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Tangerang Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Bekasi Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini