Sukses

Peserta Rapimnas ke-7 Partai Golkar Mulai Berdatangan

Sejumlah perwakilan dari 34 DPD di seluruh Indonesia memastikan akan menghadiri Rapimnas yang digelar pada 18 dan 19 November 2014.

Liputan6.com, Yogyakarta - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-7 Partai Golongan Karya (Golkar) siap digelar di Hotel Melia Purosani Yogyakarta. Para peserta rapimnas dari berbagai daerah di Indonesia pun sudah mulai berdatangan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (17/11/2014), selain unsur pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), sejumlah perwakilan dari 34 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di seluruh Indonesia juga memastikan akan hadir.

Sekitar 450 peserta akan mengikuti Rapimnas ke-7 Partai Golkar yang rencananya digelar selama 2 hari, 18 dan 19 November 2014.

Agenda utama dalam Rapimnas ini antara lain menentukan aturan main jadwal penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) dengan salah satu agenda memilih Ketua Umum Partai Golkar masa bhakti 5 tahun kedepan.

Sementara itu, jelang pelaksanaan Rapimnas Partai Golkar sejumlah titik Kota Yogyakarta sempat terpasang baliho kampanye hitam. Baliho itu berisi penolakan terhadap Aburizal Bakrie alias Ical untuk kembali maju dalam bursa pemilihan Ketua Umum Partai Golkar. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.