Sukses

Seorang Diduga Pengeroyok Brimob di Sarkem Ditangkap Polisi

Seorang yang diduga pengeroyok anggota Brimob di Pasar Kembang atau Sarkem diamankan di Polresta Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Seorang yang diduga pengeroyok anggota Brimob di Pasar Kembang atau Sarkem diamankan di Polresta Yogyakarta. Namun, Kapolresta Yogyakarta Slamet Santosa enggan membuka identitas orang yang diduga pelaku pengeroyokan itu.

Menurut dia, saat ini pihaknya tengah mengembangkan kasus tersebut. Dari 6 pelaku yang melakukan pengeroyokan pihaknya tengah meminta keterangan satu orang yang diduga pelaku.  

"Masih kita kejar. Tapi data sudah ada di kita. Kita amankan satu orang. Tapi kita simpan dulu soalnya kita lagi kembangkan kasus ini," ujar Slamet kepada Liputan6.com, Senin (17/11/2014).

Slamet mengaku akan melakukan langkah cepat untuk menyelesaikan kasus tersebut. Bahkan dirinya telah membentuk 3 tim khusus untuk segera menangkap pelaku pengeroyokan lainnya.

"Kita sudah bentuk 3 tim untuk menyelesaikan kasus ini. Pelaku sedang dalam pengejaran kami. Identitas sudah dikantongi. Doakan cepat tertangkap," kata dia.

Sebelumnya, seorang anggota Brimob berinisial TN dikeroyok oleh 6 orang tak dikenal di Sarkem, Yogyakarta, sekitar pukul 03.30 dini hari. Korban mendapat luka memar dan luka sayatan akibat benda tajam. Saat ini korban masih dirawat secara intensif di Rumah sakit Bhayangkara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.