Sukses

Disdik Sukabumi Dirampok, Ratusan Juta Raib Digondol

Perampok bawa kabur ratusan juta rupiah setelah lumpuhkan petugas keamanan dan 2 staf yang sedang lembur.

Liputan6.com, Sukabumi - Kawanan rampok yang diduga lebih dari 2 orang menyatroni kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat. Perampok yang mengenakan topeng masuk melalui pintu belakang dan langsung melumpuhkan petugas keamanan yang berjaga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (17/11/2014), di bawah ancaman senjata tajam dan linggis, petugas keamanan dan 2 staf yang sedang lembur tidak berkutik.

Seperti sudah mengetahui barang incarannya, perampok langsung menuju ruang bendahara. Brankas berisi uang lebih dari Rp 300 juta langsung dibongkar dan dibawa kabur.

Kanit Reskrim Polsek Cikembar Ipda Hermansyah menyatakan, pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan.

Dari pemeriksaan sementara diduga pelaku perampokan sudah mengintai Dinas Pendidikan yang menyimpan uang ratusan juta rupiah. Uang tersebut merupakan uang honor tunjangan guru daerah yang rencananya dibagikan Senin ini. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.