Sukses

Jokowi Tiba di Jakarta Pukul 19.00 WIB

Setelah 1 pekan lebih berada di luar negeri untuk mengikuti berbagai konferensi internasional, Presiden Jokowi pulang ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 1 pekan lebih berada di luar negeri untuk mengikuti berbagai konferensi internasional, Presiden Jokowi pulang ke Tanah Air. Dari lokasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 di Brisbane, Australia, Jokowi siang tadi bertolak ke Jakarta.

Jokowi dan rombongan meninggalkan Negeri Kanguru pada pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB. Mereka diperkirakan baru tiba di Jakarta malam nanti.

"Diperkirakan akan tiba di Jakarta pada pukul 19.00 WIB," seperti dikutip dari laman Setkab.go.id, Minggu (16/11/2014).

Sejak 8 November 2014 Jokowi memang disibukkan dengan sejumlah agenda forum internasional. Mulai dari Konferensi Tingkat Tinggi Kerja Sama Ekonomi Negara-negara Asia Pasifik (KTT APEC) di Tiongkok, KTT Perkumpulan Negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) di Myanmar, dan KTT G-20 di Australia.

Jokowi juga sukses membawa sejumlah perjanjian kerja sama dengan investor dunia. Salah satu yang diteken, adalah pembangunan pembangkit listrik mulut tambang di Kalimantan Timur (Kaltim).

Ayah 3 anak itu juga mengecap sejumlah hal baru dalam kunjungan kerja internasional perdananya ini. Salah satunya, Jokowi menjajal kereta api super cepat di Tiongkok. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini