Sukses

Anggota Brimob Babak Belur Dikeroyok di Sarkem Yogyakarta

Anggota brimob itu mengalami luka sayatan di punggung bahu kanan dan pinggang serta tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anggota Brimob dikeroyok 6 orang tak dikenal (OTK) di area prostitusi Pasar Kembang atau yang biasa dikenal dengan sebutan Sarkem, Yogyakarta. Sang anggota mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolresta Jogja R Slamet Santosa membenarkan peristiwa pengeroyokan terhadap brimob tersebut. Dia menuturkan kejadian tersebut berlangsung pada Minggu pukul 03.30 WIB dinihari.

"Kejadiannya di pintu itu di pinggir jalan lokasi sarkem di jalan sosrowijayan ya. Sekitar jam 3.30 wib. Ada satu orang korban atas nama T. Diduga pelaku ada sekitar 5-6 orang lagi dikejar," ujar Slamet kepada Liputan6.com di Yogyakarta, Minggu (16/11/2014).

Slamet menyebut jika anggota yang dikeroyok ini sedang menyelidiki sebuah kasus yang diduga pelakunya berada di lokasi kejadian. Namun tiba-tiba ia didatangi 6 orang tak dikenal dan langsung mengeroyoknya hingga babak belur.

"Karena ini anggota Resmob sedang menyelikdi kasus yang pelakunya diduga ada di situ. Jadi baru tugas," ujar dia.

Slamet menjelaskan akibat kejadian ini, korban mengalami luka memar dan luka sayatan akibat benda tajam. Namun saat ini korban sudah dalam keadaan membaik.

"Kondisi korban sudah sehat ada luka memar di dahi dan luka sayatan di punggung bahu kanan dan pinggang serta tangan, sudah berobat membaik," ujar dia.

Dia juga mengaku belum dapat memastikan motif pengeroyokan tersebut. "Belum tahu masih kita dalami," tukas Slamet. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini