Sukses

Duka Mendalam Keluarga Robby PBHI Korban Kecelakaan Maut Puncak

Sabtu petang 15 November, tangisan pedih keluarga Robby Sirait tak tertahan ketika mendapati kenyataan pahit.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Robby Sirait anggota Perhimpunan Bantuan Hukum Indonesia (PBHI) yang jadi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat, hingga Minggu (16/11/2014) siang masih disemayamkan di rumah duka di Kampung Rawa Badung, Cakung, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, peti jenazah Robby di ruang tamu dikelilingi keluarga dan sang kekasih Rosita Evalina.

Rencana Robby dan Rosita untuk mengarungi bahtera rumah tangga tahun depan terpisahkan maut. Para jemaat gereja melepas doa bagi Robby yang akan dimakamkan pukul 14.00 di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Sabtu petang 15 November, tangisan pedih keluarga Robby Sirait tak tertahan ketika mendapati kenyataan pahit. Bahkan pacar korban langsung lunglai saat melihat tubuh Robby terbujur kaku di RSUD Ciawi, Bogor.

Pada Sabtu dinihari, sebuah truk kehilangan kendali hingga menabrak sebuah mobil dan sebuah sepeda motor di jembatan Gadog, Jalan Raya Puncak Bogor.

Akibat kecelakaan itu, 3 orang penumpang mobil, seorang pengendara sepeda motor, dan sopir truk langsung tewas di lokasi kejadian. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini