Sukses

Jusuf Kalla Mulai Tempati Rumah Dinas Wapres

JK akhirnya menempati rumah dinas Wapres setelah hampir sebulan pasca-pelantikan dirinya sebagai Wakil Presiden pada 20 Oktober lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla akhirnya menempati rumah dinas Wapres setelah nyaris hampir sebulan pasca-pelantikan dirinya sebagai Wakil Presiden pada 20 Oktober lalu.

Seorang anggota Paspampres yang bertugas di rumah pribadi JK mengaku mantan Ketua Umum Partai Golkar itu telah pindah dari rumah pribadinya di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, sejak Sabtu pagi.

"Saya kebetulan masuk siang, jadi sudah tidak ada beliau, sekarang sepi," kata petugas yang enggan disebutkan namanya itu kepada Liputan6.com, Sabtu (15/11/2014).

JK menurutnya akan tinggal di rumah dinas Wapres di kawasan Menteng yang tak jauh dari Taman Suropati itu bersama istrinya Mufidah Jusuf Kalla, dan kemunkinan juga bersama anak bungsunya, Chairani Jusuf Kalla.

"Sudah pindahan, beliau sama ibu, kalau anaknya nggak tahu," ucap penjaga rumah JK itu.

Pantauan Liputan6.com, suasana di rumah pribadi JK memang nampak sepi. Hanya beberapa petugas keamanan dan anggota Paspampres yang berjaga-jaga di gerbang pintu rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini