Sukses

5 Korban Tewas Kecelakaan Maut Puncak Dibawa Pulang Keluarga

Isak tangis keluarga korban tewas kecelakaan maut di Puncak Bogor pecah saat tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

Liputan6.com, Bogor - 5 korban tewas kecelakaan maut di kawasan Puncak Bogor, yaitu Riki, Guntur Silo Siregar, Robi Sirait, Sohin dan Dede Wawan akhirnya dibawa pihak keluarga sore tadi.

Jenazah Robi Sirait dibawa ke rumah duka di Jakarta. Sedangkan jenazah Riki dan Guntur akan dipulangkan ke Riau, jenazah Sohin sang pengendara sepeda motor akan dibawa ke Pandeglang, Banten. Sementara, jenazah Dede sopir truk akan dibawa ke rumah duka di Cisaga, Ciamis, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (15/11/2014), isak tangis keluarga korban serta kerabat korban lainnya pecah saat tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi. Keluarga tidak pernah menyangka para korban akan tewas dalam kecelakaan maut.

Korban bernama Robi Sirait salah satunya. Ia sedianya akan menikah tahun depan. Tak ayal pacar korban jatuh pingsan saat melihat tubuhnya terbujur kaku.

Sementara itu, kediaman Robi Sirait salah satu korban kecelakaan maut di Puncak Bogor, Jawa Barat terus didatangi keluarga dan kerabat. Mereka menunggu kedatangan jenazah yang rencananya tiba di rumah duka sore ini.

Kecelakaan maut beruntun yang menewaskan 5 orang ini terjadi di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat, Minggu dini hari. Kecelakaan itu terjadi ketika sebuah kendaraan truk pengangkut besi mengalami rem blong dan menabrak 3 kendaraan di depannya, yakni 1 mobil Toyota Avanza, 1 mobil Honda Jazz, dan 1 pengendara motor.

Akibat kejadian ini, 5 orang tewas dan 2 orang mengalami luka berat. Korban meninggal dan luka berat langsung dievakuasi ke RSUD Ciawi, Bogor. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini